TNI membantu warga mengumpulkan dedak di karung

POS FATUBESI. Anggota satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.membantu mengumpulkan dedak/bekatul didalam karung.di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, provinsi NTT. Senin(10/06/2019)

Anjangsana merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Untuk menjalain komunikasi sosial dengan warga kami satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH ingin selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat di perbatasan. Dengan membantu masyarakat mengumpulkan dedak/bekatul ke dalam karung. Mengingat musim panen banyak yang  menggiling padi untuk di ambil beras dan dedak/bekatul.Banyak masyarakat yang punya ternak mencari dedak/bekatul bisa untuk pakan ternak seperti babi,itik,ayam.karena kegiatan tersebut merupakan wujud nyata TNI membantu masyarakat di sekelilingnya.

Salah satu warga dan pemilik penggilingan tersebut bapak Dofly mauk mengatakan kami sangat senang di bantu bapak-bapak TNI, biarpun hanya membantu mengumpulkan dedak/bekatul tetapi disitulah mereka membuktikan kalau mereka ada di sela-sela masyarakat.

Danpos fatubesi satgas pamtas  yonif R 408/SBH mengatakan menjalin hubungan dengan masyarakat dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.Akan menciptakan suatu hubungan emosional yang baik antara anggota satgas dan masyarakat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.