Sinergitas TNI dengan Pemerintahan setempat

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, menghadiri rapat atau musyawarah bersama pemerintah kecamatan dan puskesmas setempat. Di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan. Kab Belu NTT. Kamis(6/5/2019)

Di hari raya idul fitri ini pegawai kecamatan serta puskesmas setempat, berkoordinasi dengan masyarakat serta anggota TNI satgas untuk mengadakan, puskesmas keliling, pengobatan gratis serta memberi asupan gizi kepada anak-anak di perbatasan.

Karena kondisi kesehatan serta gizi bagi masyarakat dan anak - anak di perbatasan harus lebih di tingkatkan kembali. Karena di samping kehidupan sosial serta kehidupan mereka sehari - hari tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka. Kemudian mereka tidak memperdulikan kesehatan mereka dan gizi bagi anak -  anak mereka.

Maka dari itu kami anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408, beserta pemerintah tingkat kecamatan dan puskesmas setempat berkoordinasi untuk menyosialisasikan kesehatan bagi masyarakat perbatasan RI-RDTL khususnya di Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.