Sinergitas Koramil dan Polsek Tlogowungu


Pati – Anggota Koramil 13/Tlogowungu bersama anggota Polsek Tlogowungu adakan kerja bakti menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Bhayangkara tahun 2019  melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, Selasa (18/06/2019).

 

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Gereja GITJ yang terletak di Desa Tlogorejo Kec. Tlogowungu Kab. Pati. Dengan membawa peralatan seperti sapu, cungkir, cangkul serta tempat sampah, sejumlah personel polisi tampak serius membersihkan lingkungan bagian luar Gereja. Pendeta GITJ  Sdr. Suis mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tlogowungu dan Koramil 13/Tlg. Dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik lingkungan maupun di dalam Gereja untuk memberikan kenyamanan kepada jemaat gereja.

 

Bati TUD Koramil 13/Tlg Peltu Suparno mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan gereja merupakan kegiatan inovasi dan kepedulian bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Menjelang HUT Bhayangkara kita sambangi tempat ibadah yang ada di wilayah Tlogowungu.

" Selain sinergitas bersama pihak Polri, kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di Gereja tersebut," kata Suparno.

 

Anggota Koramil dan Polsek terlihat membersihkan daun berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan Gereja. Pembersihan bangunan dan lingkungan gereja ini juga diikuti oleh pengurus gereja. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.