Istighosah Untuk Pati Aman, Tentram dan Damai


Pati - Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Pemkab bekerjasama dengan Nahdlatul Ulama mengadakan kegiatan istighosah. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pati, Komandan Kodim 0718/Pati, Sekda, Forkompinda, OPD, camat dan para ulama" dan Umaro"., Kamis (20/6/2019).

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan istighosah yang bekerjasama dengan para ulama, tokoh masyarakat, dan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahldtul "Ulama itu, sudah berjalan tujuh tahun tanpa ada jeda.

"Inilah yang kita harapkan karena kegiatan ini akan menjadikan kesejukan baik di Kabupaten Pati maupun di Indonesia yang kita cintai ini. Alhamdulillah, Kabupaten Pati ini sering mengadakan event-event besar dan kegiatan-kegiatan yang cukup menjadi perhatian namun bisa kita lihat bahwa Kabupaten Pati tetap kondusif tidak ada persoalan-persoalan yang menonjol", imbuhnya.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang hadir bersama dengan anggota Kodim 0718/Pati  mengatakan dengan mengadakan istighosah dan halal bihalal, selain memohon maaf atas kekilafan kegiatan ini juga untuk memohon rahmat kepada Allah SWT.

"Karena itulah, malam ini kita duduk bersama, bersatu memohon kepada Allah SWT agar seluruh masyarakat Kabupaten Pati agar aman, tentram, damai sejahtera dan makmur ", pungkasnya. (hms/sol)

 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.