batangan

Rusak Pintu Truk, Maling Bawa Kabur Uang Milik Bakul Sapi di Batangan Pati


Rusak Pintu Truk, Maling Bawa Kabur Uang Milik Bakul Sapi di Batangan Pati

LintasPati.com  – Batangan, Uang ratusan juta yang diletakkan di dalam truk milik bakul sapi asal Kudus raib saat ditinggal sholat subuh di Masjid Baitul Muttaqin Turut Desa Gajahkumpul Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Sabtu, 15 Juni 2019, sekira pukul 04.30 wib dini hari tadi.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Batangan IPTU Lilik Supardi mengungkapkan, modus operandi pelaku dengan merusak kunci pintu  truk  sebelah kanan milik korban.

Kronologis kejadian, lanjutya, pagi itu korban tiba di masjid Baitul Muttaqin di pinggir jalan raya Juwana-rembang turut Desa Gajahkumpul Batangan untuk melaksanakan sholat subuh.

“Korban rencananya hendak ke pasar hewan di Kecamatan Kragan Rembang untuk membeli sapi/kambing dengan mengemudikan truk Mitsubishi.  Usai melaksanakan sholat subuh, lalu korban  keluar menuju ke dalam truk miliknya,” ungkap Kapolsek.

Namun, korban melihat pintu depan sebelah kanan sudah rusak dan saat pintu dibuka  tas yang di belakang tempat duduk sudah tidak ada.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Batangan. Kerugian yang dialami korban yakni uang tunai sebesar Rp 125.000.000, satu unit HP Merk Nokia warna hitam, satu STNK, KTP dan SIM,” pungkasnya. (lp).

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.