berita pati

Meriahkan Pusat Kuliner Pati, Komunitas ASN Run Gelar Event ini

Meriahkan Pusat Kuliner Pati, Komunitas ASN Run Gelar Event ini


LintasPati.com - Kota, PNS pecinta olahraga lari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati yang tergabung dalam Komunitas Aparatur Sipil Negara, Sabtu besok (29/6), mulai pukul 05.30 WIB akan menggelar kegiatan ASNRun 2019 dengan hadiah utama sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lain senilai total puluhan juta rupiah.

"Kegiatan ini ditujukan untuk para ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab", beber Ketua Panitia Jumani, yang juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati.

Start dan finish ASNRun, lanjut Jumani akan ditempatkan di Pusat Kuliner Jalan Tunggul Wulung Pati.

Pemilihan Pusat Kuliner Pati sebagai pusat kegiatan ini dimaksudkan untuk menegaskan kembali komitmen para ASN dalam mendukung program Pemkab untuk menata dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Pati khususnya para pedagang yang ada di Pusat Kuliner Pati.

"Jika start dan finish-nya di Pusat Kuliner, harapannya masyarakat yang melintas maupun yang menonton kegiatan akan lebih mengenal tempat relokasi PKL tersebut, dan pada akhirnya dapat meningkatkan semangat dan optimisme para pedagang yang berjualan di sana", kata Ketua Panitia.

Di akhir lomba akan ada penyerahan medali bagi tiga peserta putra dan tiga peserta putri yang sampai finish paling awal. "Keenamnya akan mendapat hadiah senilai total jutaan rupiah", terang Jumani.

Sedangkan bagi peserta lain yang tertinggal di belakangnya, tetap berpeluang mendapatkan hadiah utama sepeda motor dengan mengikuti undian doorprize di akhir acara.

Lebih lanjut Ketua Panitia memaparkan bahwa peserta akan mulai lari dari Pusat Kuliner Pati kemudian berbelok ke Jalan Kolonel Sunandar, lalu ke Jalan Taman Makam Pahlawan hingga sampai di Jalan Pratomo.

Setelah itu peserta akan melewati depan SDIT Abu Bakar kemudian berbelok ke arah Jalan Sudiono lalu melintas di depan Masjid Gambiran.

Setelah sampai PAUD Bintang Kecil, peserta akan berbelok ke arah Kantor Dinas Lingkungan Hidup, lalu berbelok melintas depan Kantor Kemenag, lurus melewati depan Rumah Dinas Bakorwil, dan terakhir berbelok dan finish di Jalan Tunggul Wulung. 

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.