Membantu memperbaiki saluran air bersama masyarakat perbatasan RI-RDTL

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH melaksanakan kegiatan teritorial salah satunya dengan membantu memperbaiki saluran air di dusun Lohali,desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu,provinsi NTT.

Anggota satgas pamtas RI-RDTL. Yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi.Bersama dengan masyarakat perbatasan memperbaiki saluran air yang melintas ke jalan dengan menggali saluran pipa air lalu di tanam agar tidak mengganggu dalam lalu lalang kendaraan.Agar masyarakat tidak kesulitan dalam mengambil air dengan memasang pipa-pipa air agar bisa di salurkan kerumah warga. Tidak harus berjalan dalam pengambilan air bersih. Mengingat bulan-bulan ini telah memasuki musim kemarau.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Di jajaranya pos fatubesi yang telah memperbaiki saluran air  bersama masyarakat guna memasok kebutuhan air bersih yang ada di perbatasan.

Danpos fatubesi satgas pamtas RI-RDTL. Yonif R 408/SBH.Mengatakan dengan adanya kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang harmonis, semoga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.