Kepedulian Babinsa, Besuk Warga Yang Sakit


BLORA,- Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Sertu Suroto, bhabinkamtibmas, kalur dan staf kelurahan, guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, Kamis (20/06/2019) menjenguk ibu Mariyam warga kelurahan mlangsen, yang sedang sakit.


Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk ibu Mariyam warga Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora yang sedang sakit dirumahnya. Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan. Ditambah lagi memang usia ibu Mariyam yang sudah sangat tua. Sertu Suroto menyampaikan kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan support terhadap ibu Mariyam


" Saya minta maaf atas kedatangan Kami kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk ibu Mariyam agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT," ujar Babinsa.


Sebaliknya dari pihak keluarga, Ibu Mariyam mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Koramil yang telah sudi berkunjung ke gubuknya.

"Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak, semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, semoga ibu Mariyam cepat sehat Kembali," katanya.(BRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.