Gotong Royong Ciri Khas Warga


 

Pati – Gotong royong adalah salah satu ciri khas bangsa Indonesia. Tak terkecuali warga  Rt 01/03 Sekarkurung Desa Muktiharjo Pati. Hal ini terlihat pada saat perbaikan sarana jalan di wilayah tersebut. Minggu(23/06/2019)

 

Hal ini terbukti dalam perbaikan sarana jalan yang ada di perumahan Rt 01/03. Dengan gotong royong sejumlah warga ikut melaksanakan pengecoran jalan. Walaupun hanya beberapa meter, hal ini mencerminkan kekeluargaan dan kebersamaan antar warga.

 

Dwi Hendriyanto selaku ketua Rt 01/03 yang menggerakkan warganya untuk pelaksanaan kegiatan ini mengatakan bahwa perbaikan jalan ini adalah usulan warga dan sudah disetujui dalam rapat RT yang dilaksanakan pada saat arisan bapak-bapak warga Rt 01.

" Selain untuk perbaikan jalan seperti saat ini, kerja bakti ini memang dilaksanakan setiap bulan yang antara lain dilaksanakan pembersihan lingkungan agar tertata dan bersih," Ungkapnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga semakin kompak dan terjalin keakraban untuk menjaga, memelihara hubungan antar warga yang ada di Rt 01/03 Sekarkurung. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.