berita pati

Desa Wateshaji Penerima Program TMMD Sengkuyung II



LintasPati - Pucakwangi, Program TMMD diwilayah Kabupaten Pati ini dilaksanakan selama tiga kali dalam satu tahunnya, setiap pelaksanaan ada dua desa yang mendapatkan program ini. Untuk TMMD Sengkuyung Tahap II kali ini salah satunya adalah Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi.
Desa Wateshaji dalam TMMD ini memprogramkan makadam Jalan desa dengan spesifikasi  Panjang 900 M, lebar  3 M serta rehap 2 unit rumah milik  Ibu Sami 55 Th (janda) Dukuh Wates RT 02/01 Desa Wateshaji pekerjaan buruh tani dan rumah Bapak Suraman 53 th Dukuh  Kemisik RT 01/02 Desa Wateshaji pekerjaan buruh tani  dari Baznas Pati.
Makadam ini dilakukan untuk menghubungkan Dukuh Wateshaji ke Dukuh  Morotoko di Desa Wateshaji. Dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan memperlancar transportasi warga antar dukuh yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga.
Danramil 17/Pucakwangi Kapten Inf Suyani melalui Bati Tuud Peltu Sudarto mengatakan bahwa program TMMD ini akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti.
" Sebelum dimulai kami anggota Koramil Pucakwangi beserta masyarakat menyiapkan segala sarana dan prasarana agar pelaksanaan TMMD nanti berjalan dengan lancar," Kata Sudarto.
Desa Wateshaji adalah salah satu desa di wilayah Kabupaten Pati yang berbatasan dengan Kabupaten Blora. Desa dengan geografis lingkungan hutan jati ini salah satu desa yang terjauh dari ibukota Kabupaten Pati. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.