Belajar Membuat Taman di Pos Perbatasan

Pos Fohululik, Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH. Mengajak anak-anak di dusun Fohululik Desa Lutharatho Kec Lamaknen Selatan Kab Belu, Belajar Membuat dan Merias Taman, dengan berbagai jenis tanaman. Minggu 09/06/2019.

Minggu pagi, Suasana di Dusun Fohululik masih segar dan sejuk, udara yang masih alami karena jauh dari lalu lalang kendaraan bermotor, menambah  kenyamanan Masyarakat di desa Tersebut. Seperti biasa anggota TNI yang melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI , melaksanakan rutinitas sehari hari, "Hari ini hari Minggu Saatnya kita untuk bersih-bersih lingkungan dan merapikan sekitar Pos Kita" Ungkap Danpos Fohululik , Serka Cahyadi. seusai mengambil apel pagi.

Anak anak dusun Fohululik, yang pagi pagi sudah berada dì pos di ajak oleh Prada Jacky untuk merapikan taman yang berada di sekitar pos, selain itu mereka juga di ajari menata dan menanam berbagai macam tanaman hias, Prada Jacki pun membolehkan anak-anak yang ingin mengambil bibit tanaman hias, untuk di tanam di rumahnya.

Serka Cahyadi Tri Pamungkas , juga menambahkan, meskipun ini hari libur tidak ada kata libur untuk kami selama kami di medan tugas. Di hari libur seperti hari minggu kegiatan bersih-bersih lingkungan Sekitar Pos adalah rutinitas kami.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.