TNI Bantu Warga Membawa Motor Kebengkel

Satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH yang bertugas menjaga perbatasan RI-RDTL tidak pernah lewatkan kesempatan untuk membantu kesusahan warga desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (09/06/2019)

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas dari pos laktutus yang pada saat sedang melintas anggota satgas melihat salah seorang warga yaitu bapa nikson (37) yang sedang mendorong motornya yang mogok dijalan dan menghampirinya. Karena bengkel memakan jarak lebih kurang 3 kilometer, Anggota satgas membantu bapa nikson mendorong motornya. Tidak lama kemudian anggota satgas melihat sebuah mobil pick up melintas kearah mereka.

Kemudian salah seorang anggota satgas memberhentikan dan meminta bantuan supaya motor bapa nikson dapat diangkut memakai mobil pick up tersebut. Akhirnya motor bapa nikson yang mogok tersebut dibawa dengan menggunakan mobil pick up. Saling bantu membantu itu merupakan salah satu untuk membentuk ikatan persaudaraan. Maka dari itu, Siapa pun yang membutuhkan bantuan kami selalu siap membantu kesusahan masyarakat didesa binaan kami ini."Ujar Kopda Sumardi"

Bapa nikson mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang telah membantunya. Tanpa abang-abang (TNI) saya pasti sudah mendorong motor saya di sampai kebengkel dengan jarak lebih kurang 3 kilometer. Semoga abang-abang (TNI) sukses selalu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI, tuturnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.