Anggota TNI Membantu warga memperbaiki mobil


POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH membantu masyarakat memperbaiki mobil di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, provinsi NTT. Minggu(09/06/2019)

Anggota satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaraanya pos fatubesi hampir tiap hari melaksanakan anjangsana kerumah warga yang masuk ke dalam desa binaanya. Ketika melaksanakan komunikasi sosial di salah satu warga kami melihat pemilik rumah yang sedang sibuk dengan memperbaiki mobil milik bapak Anis moruk. Kebetulan salah seorang anggota pos fatubesi yaitu praka Agus wartono mengerti tentang mobil  dan berinisiatif untuk membantu memperbaiki mobil tersebut. Setelah di bongkar ternyata kampas kopling yang mulai habis dan diganti yang baru agar tidak terjadi yang di inginkan.

Bapak Anis moruk mengucapakan banyak terimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH.Yang menyempatkan diri untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Dengan bantuan bapak-bapak TNI dari pos fatubesi maka kesulitan kami terbantu semoga TNI dan Rakyat semakin kuat.

Berbuatlah yang terbaik meskipun itu perbuatan kecil, dengan adanya komunikasi sosial semoga bisa membantu masyarakat sekelilingnya kata Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.