Babalan, Desa Perwakilan Lomba KB Tingkat Propinsi


Pati -  Dalam rangka menyambut penilaian KB tingkat provinsi, Desa Babalan Kec. Gabus,  Kab Pati mulai menghias dan membersihkan sarana dan prasarana dengan dibantu dari  anggota koramil 19/Gabus bersama warga. Senin, 17/06/2019

 


Suatu kehormatan yang luar biasa bagi desa Babalan satu-satunya desa yang bisa mewakili dari ratusan desa yang berada di wilayah Kab. Pati,  oleh sebab itu pemerintah desa bersama anggota TNI bahu membahu menyiapkan lokasi lomba agar hasilnya tidak mengecewakan.

 

Dalam sela kegiatan tersebut Kapten Inf Urip Widodo mengatakan desa Babalan Kec. Gabus Kab. Pati ini merupakan wilayah teritorial Koramil 19/Gabus maka dari itu kita kerahkan seluruh tenaga kita untuk menyiapkan event lomba yang cukup besar ini.

" Menang atau kalah dalam perlombaan itu sudah hal yang biasa, akan  tetapi kita harus  mempersiapkan diri secara maksimal," Ungkap Urip Widodo.

 

Bu Neneng selaku Kades Babalan yang sudah menjabat sebagai kepala desa kurang lebih empat tahun ini merasa sangat terhormat desanya mewakili ratusan desa yang berada di wilayah Kab.  Pati untuk mengikuti lomba KB tingkat Provinsi Jawa Tengah.

" Untuk menunjang lomba ini kami perangkat desa dan masyarakat dibantu dari Koramil menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan besok pagi dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi harapan semua pihak," Tambahnya. (ky/sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.