"TNI selalu peduli terhadap warga"

Selain menjaga perbatasan, Satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial  didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu.

Kegiatan teritorial ini dilaksanakan demi terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti hal yang dilakukan oleh anggota satgas dari pos laktutus yang sedang membantu masyarakat yaitu keluarga bapak Maksi Seran(39) menjemur padi. Anggota satgas yang selesai melaksanakan pelayanan kesehatan, Melihat bapak Maksi bersama istrinya kewalahan mengangkat padi miliknya. Maka dari itu anggota satgas membantu mengangkat dam menjemur padi milik bapak Maksi. Selasa (07/05/2019)

Hal ini kami lakukan dengan setulus hati untuk membantu dan peduli kepada masyarakat desa fohoeka demi terjalin hubungan yang baik dan terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Apa pun kesulitan masyarakat didesa fohoeka ini, Kami akan selalu membantu mereka dengan kemampuan kami, "Ujar Prada Latif.

Bapak Maksi menyampaikan, dengan adanya satgas didesa kami ini semua merasa aman dan selalu menolong kami. Terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantu saya hari ini, Mulai mengangkat hingga menjemur padi. Saya sangat berterima kasi, Dan semoga satgas Yonif Raider 408/SBH tetap sukses dalam melaksanakan tugasnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.