TNI Bantu Warga Pindahan Rumah


Anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH membantu masyarakat pindahan rumah didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa(28/05/2019)

Anggota satgas yang usai melaksanakan sholat jumat bersama dihailulik dan sedang perjalanan kembali menuju pos, Anggota satgas melihat masyarakat sedang mengangkut barang-barang isi rumah. Pemilik rumah Nuel Nahak (42) bersama dengan Mery Berek (38) mereka mengangkat barang-barang seisi rumahnya untuk dinaikkan keatas Mobil. Anggota satgas melihat masyarakat disekitaran rumah mereka, Tetapi tidak ada satu pun untuk membantu mereka pindahan rumah.

Melihat hal itu, Anggota satgas bergerak hati untuk membantu mereka pindahan rumah sampai selesai. Banyak masyarakat disekitaran rumah bapak Nuel tetapi satu pun tidak ada mereka untuk membantunya. Dimana pun kita, Harus selalu membantu siapa pun yang mengalami kesulitan. Saya berharap masyarakat desa fohoeka ini bergerak hatinya untuk saling membantu dengan ikhlas bukan karena terpaksa, "Ujar Kopda Sumardi."

Bapak Nuel dan keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantunya pindahan rumah. Anggota satgas selalu membantu kami didesa fohoeka ini apa pun kesulitan yang sedang kami alami. Anggota satgas membantu saya dan keluarga pindahan rumah mulai dari awal sampai selesai kami pindahan. Kalau tidak dengan bantuan dari anggota satgas yang berada dipos laktutus, Saya dan keluarga tidak akan cepat menyelesaikan semua ini. Tutur Nuel Nahak."

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.