Saber, Ini Yang Dilakukan Anggota Kipan C 410/Alg

Pati – Anggota Kompi Senapan C 410/Alg Pati dalam bulan Ramadhan kali ini banyak melaksanakan kegiatan, antara lain buka bersama dan tadarus di Masjid Diponegoro komplek asrama Kipan C Pati. Kamis(30/5/2019)

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah sahur bersama yang dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Tasbih. Sahur bersama kali ini diadakan oleh anggota untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan ini.
Sahur bareng kali ini selain diikuti dari anggota Kipan C juga diikuti dari anggota Kodim 0718/Pati, Polres dan Brimob Pati, Satpol PP, pondok pesantren Ragil Al Falah juga masyarakat sekitar komplek asrama Kipan C.

Komandan Kompi Senapan C Yonif 410/Alg Lettu Inf Ary Perdana melalui ketua Takmir Masjid Diponegoro Serda Eko Widiantoro mengatakan kegiatan sahur bareng ini diprakarsai dari anggota  Kompi untuk saling berbagi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan juga kepada takmir masjid sehingga berlangsunglah kegiatan sholat  Tasbih dilanjutkan dengan sahur bareng ini.
" Kita menyediakan berbagai menu sahur di samping masjid, selain itu juga ada dukungan  500 paket nasi kotak untuk masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan dan belum sempat sahur," Kata serda Eko Widiantoro.

Harapannya kegiatan ini akan terus berlangsung untuk menjalin silaturahmi anggota dengan berbagai elemen masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.