Inilah Kronologi Dua Brio Nyemplung di Embung Jakenan

Inilah Kronologi Dua Brio Nyemplung di Embung Jakenan 

LintasPati.Com - Jakenan, Kecelakaan melibatkan dua mobil di Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Kamis, 30 Mei 2019. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua mobil masuk ke sebuah embung. Polisi masih mendalami penyebab dan Kronologis kejadian tersebut. 

Menurut keterangan polisi, kronologi kejadian berawal saat Honda Brio warna merah dari arah timur demikian juga Honda Brio warna putih dari arah timur di belakang Honda Brio warna merah, lalu pengemudi Honda Brio warna putih mendahului Honda Brio warna merah, namun belum selesai Honda Brio putih mendahului Brio warna merah, sesampinya di TKP,  diduga Honda Brio warna putih mengambil jalan terlalu kekiri, sehingga body mobil Brio putih bagian tengah sebelah kiri mengenai ujung bagian depan sebelah kanan dari Brio warna merah. 

Hingga berakibat kedua pengemudi kedua mobil tersebut tidak dapat mengendalikan mobilnya dan akhirnya kedua mobil tersebut masuk ke embung yang berada di desa sembaturagung, dalam peristiwa tersebut  baik pengemudi Honda Brio warna putih dan pengemudi Honda Brio warna merah beserta penumpang nya tidak mengalamai luka. (lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.