POS PERBATASAN MEMBANTU MASYARAKAT MENINGGKATKAN KWALITAS MEUBEL

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH sektor timur yang terletak di Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu yang memiliki cuaca ekstrim serta akses jalan yang berbatu dan licin pada saat hujan turun.
Mayoritas masyarakat Desa Nananoe bermata pencarian berkebun dan beternak untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,Jum'at (31/05/2019).

Pada pagi ini anggota Pos Nananoe melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah salah satu warga yang bernama Bapak Stefanus Berek yang terletak di Desa Nananoe Kec.Nanaet Dua Besi Kab. Belu.
Bapak Stefanus selain berkebun ia juga memiliki usaha sampingan yaitu membuat mebel di sela-sela waktu nya untuk memenuhi pesanan orang-orang.

Kopda Khoirudin memberi sedikit masukan kepada Bapak Stefanus bagaimana cara meningkatkan mutu dan kualitas agar konsumen merasa senang dan puas dengan hasil yang di buat oleh Bapak Stefanus sehingga banyak konsumen yang ingin memesan mebel kepadanya.

Bapak stefanus merasa senang dan berterima kasih karena sudah memberi sedikit cara dan masukan bagaimana meningkatkan kualitas mebel agar konsumen menjadi senang.
Menurut Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito walaupun sedikit masukan yang kemi berikan kepada masyarakat semoga apa yang kami berikan menjadi bermanfaat buat masyarakat kedepannya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.