Masyarakat Di perbatasan memilih jagung bersama anggota TNI


POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH tidak hanya menjaga perbatasan tetapi juga membantu Masyarakaat di daerah binaanya yang ada di perbatasan dengan memili-milih jagung yang baik untuk pembibitan. Senin(20/05/2019)

Apa yang di lakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi merupakan bentuk kegiatan teritorial.sinegritas TNI dengan masyarakat dengan membantu memilih jagung yang baik untuk dijadikan bibit yang memenuhi kriteria untuk di tanam kembali. Masyarakat tidak canggung dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari pos fatubesi sehingga bisa lebih dekat dan semakin akrab. Tepatnya di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, provinsi NTT. kegiatan ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Semoga dengan membaurnya warga dan TNI terjalin dengan baik.

Masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas RI-RDTL yonif R408/SBH Di jajaranya pos fatubesi karena telah membantu dalam memilih jagung untuk di gunakan dalam pembibitan lagi. Warga merasa sangat terbantu akan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakaat.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan pendekatan yang di lakukan kepada masyarakat merupakan bentuk kebersamaan terhadap warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.