Komandan Kodim 0824/Jember, Siap Mendukung Perkuatan Dalam Operasi Ketupat Semeru 2019

JEMBER – Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar,  saat kami wawancarai usai mengikuti  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 di Alun-alun Jember pada Selasa 28/05/2019 Pukul 08.00 Wib.
Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menegaskan bahwa  dukungan perkuatan TNI dalam hal ini Kodim 0824/Jember kepada Polri dalam hal ini Polres Jember dalam pengamanan Pemilu 2019 yang tahapannya sedang berjalan, belum kita cabut, namun sambil jalan kita juga akan memperkuat   Operasi Ketupat Semeru 2019 ini, baik di pos-pos pantau maupun siaga on call.
Apel Kesiapan dihadiri oleh Wakil Bupati Jember Drs A Muqid Arif, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Komandan Satuan Tni se Kab Jember, Kepala Dinas Perhubungan Kab Jember Hadi Mulyono serta Muspika Sek Kabupaten jember.
Sementara itu Apel Pengamanan dengan pimpinan apel Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo ditandai dengan pembacaan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian serta gelar personel pengamanan dari Unsur Polri, TNI, relawan dan lain-lain, serta gelar sarana prasarana pendukungnya.
Dalam sambutan tertulisnya Kapolri berpesan agar seluruh personel pengamanan dalam operasi Ketupat Semeru 2019 ini, melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya serta senantiasa waspada dari berbagai ancaman dan gangguan yang kemungkinan terjadi.
Sedangkan Kapolres Jember dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan bahwa konsep pengamanan lebaran baik arus mudik, tempat-tempat keramaian dan tempat wisana, akan dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, namun dikaitkan dengan situasi dan kondisi saat ini ditengah perjalanan tahapan Pemilu 2019 ini tentunya tingkat kewapadaan kita tentunya harus ditingkatkan, sehingga  masyarakat dapat berlibur dan merayakan Idul Fitri dalam suasana khidmat, tertib dn kondusif. (Siswandi)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.