Isi Bensin Eceran dengan Penerangan Lilin, Rumah dan Toko di Pohgading Winong Terbakar

Isi Bensin Eceran dengan Penerangan Lilin, Rumah dan Toko di Pohgading Winong Terbakar

LintasPati.Com - Winong, Satu rumah di Desa Pohgading Kecamatan Winong Kabupaten Pati terbakar. Senin, 06 Mei 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong IPTU Agung Suharyono mengungkapkan, Kronologis kejadian, sekira pukul 17.45 Wib saat kondisi Listrik Padam, Saksi 1 belanja sembako di Toko/rumah milik Korban dan melihat korban sedang mengisi bensin dari jeligen ke dalam Botol kaca isi 1 Liter dengan menggunakan penerangan lilin, tidak lama kemudian tiba-tiba bensin tersebut terbakar akibat api lilin yang dinyalakan untuk penerangan mengisi bensin eceran menyambar besin tersebut, Saksi 1 selanjutnya menggendong cucu Korban Sdr. ARSA (umur 3 Th) supaya tidak terkena api yang langsung menjalar ke rumah milik Korban dan Saksi meminta tolong kepada warga sekitar.

"Korban tidak mau keluar rumah yang terbakar dan ditarik oleh Saksi 2 supaya tidak terbakar. Dengan dibantu warga dan 1 Unit mobil tangki air, api berhasil dipadamkan," lanjutnya.

Ciri-ciri rumah yang terbakar, Bentuk toko/rumah Rimasan dengan ukuran  8X9 meter, Dinding papan kayu Jati dan tembok, Plavon Kayu Jati, Lantai Keramik, Rangka atap Kayu jati dan atap Genteng.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 200.000.000,- ( Dua Ratus juta rupiah ) dengan rincian, 1 Unit bangunan rumah bentuk Rimasan, 1 Unit SPM Honda Beat, Tv 21, Barang dagangan/Sembako dan Perabotan rumah tangga," ujarnya. (lp). 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.