Danramil 01/Blora Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis

BLORA,– "Memaknai Ramadhan dengan berbagi untuk sesama. Itulah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan sore ini," ungkapan sederhana Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Selasa (14/5/19).

Turut hadir dalam agenda tersebut, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Yenny Ali Mahmudi, Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Blora Ny. Darmanto beserta anggota dan keluarga.

Koramil 01/Blora dipimpin oleh Danramil membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga yang sedang melintas di depan Makodim 0721/Blora jalan pemuda no.44 Blora.

Menurut Danramil kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 01/Blora terhadap warga binaan yang sedang dalam perjalanan jelang berbuka puasa.

Kegiatan ini juga merupakan rasa syukur Jajaran Koramil 01/Blora terkait kondusifitas wilayah dalam Pilpres dan Pileg tahun 2019, serta menjadi sarana mempererat hubungan satuan kewilayahan dengan masyarakat binaan agar dapat membangun hubungan emosional yang baik.
Hubungan ini bertujuan untuk dapat menjamin keamanan dan kondusifitas lingkungan.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu warga binaan dan menjadi ladang ibadah kami warga Koramil 01/Blora," tutup Danramil.(BRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.