BERSAMA RAKYAT TNI KUAT



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif RAIDER 408 sbh, berbaur bersama bermain klereng, bersama masyarakat perbatasan khususnya anak-anak di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Selasa(28/5/2019)

Kegiatan ini bermaksud dan bertujuan untuk mewujudkan sinegritas TNI dengan rakyat, yang selalu berbaur dengan rakyat nya. Dengan cara bermain atau bekerja sama dengan masyarakat sekitar pos fohuk, untuk menjalin hubungan yang baik kita selalu bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Letda Inf Nur Ihsan selaku selaku komandan pos fohuk berkata Secara dini kita (TNI) harus mendekatkan diri kepada anak-anak agar mereka tidak mempunyai rasa takut kepada kami ini. Dengan cara bermain kelereng bersama anak-anak perbatasan yang terjadi di pos fohuk wilayah perbatasan RI-RDTL. Vitalis mau selaku kepala Dusun di sini merespon dengan baik maksud dan tujuan kami.

Kehadiran Satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh mendapat sambutan serta respon baik dari masyarakat perbatasan RI-RDTL tepatnya di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.