ANGGOTA TNI BUATKAN GAWANG, UNTUK ANAK-ANAK, BERMAIN SEPAK BOLA



Pos Fohulilik, Satgas Pamtas Yonif R 408/ SBH, Selalu memberikan hal hal yang bermanfaat untuk masyarakat di  perbatasan RI-RDTL, Kususnya di wilayah dusun Fohululik, Desa Lutharatho Kec Lamaknen Selatan.
Senin 13/05/2019

Berawal ketika salah satu anggota pos Fohululik, Kopda Suyatmoko yang melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu warga, Melihat anak - anak di wilayah ini begitu ramai bermain Sepak Bola, Namun anak-anak ini bermain tidak pada tempatnya, mereka bermain di tengah jalan kampung, yang tentunya sangat membahayakan, karena banyak juga kendaraan yang lalu lalang.

Akirnya Sore itu Senin 13/05/2019,
Kopda Suyatmoko mengajak anak-anak itu untuk merapat ke Pos Fohululik, yang Berada tidak jauh dari rumah mereka, Disana kopda Suyatmoko membuatkan Gawang sederhana dari bambu, untuk di pasang Di lapangan yang rencana akan di buat Lap voli, namun akirnya di ubah menjadi Lap bola, karena melihat anak-anak di wilayah ini sangat suka bermain bola.

"Terimakasih abang, Kami sekarang bisa lebih asik bermain sepak bola" Ungkap adrian Salah satu bocah yang ikut membuat Gawang Sore itu.

Danpos Fohululik Serka Cahyadi Tri Pamungkas, Selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat di wilayah desa Perbatasan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.