Anggota Satgas Ikut Membantu Pembuatan Obat Di Puskesmas Wedomu

POS DAFALA, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, Karena minimnya tenaga kesehatan Serda Suzan dari pos dafala membantu puskesmas wedomu untuk memberikan pelayanan kesehatan didesa dafala, Kecamatan tasifeto timur, Kabupaten belu. Selasa(14/05/2019)

Dalam rangka meningkatkan program kerja kesehatan, Serda Suzan ikut membantu bidan Ita (28) memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa dafala. Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas ini ikut meracik obat yang akan diberikan kepada masyarakat. Kegiatan ini terlaksana karena kerja sama yang baik antara puskesmas wedomu dengan tim kesehatan dari satgas Yonif Raider 408/SBH.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Tenaga kesehatan puskesmas Dan kondisi kesehatan masyarakat yang masih minim, Anggota satgas bersinergi ikut membantu dalam pelayanan kesehatan dipuskesmas wedomu. Karena itu, Saya  perintahkan tim kesehatan saya untuk membantu tenaga kesehatan dipuskesmas demi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa dafala ini, Tutur Lettu Inf Cipta Redy Vallian.

Dengan bantuan dari aggota satgas, Pelayanan dipuskesmas ini sangat terbantu. Masyarakat berbondong-bondong datang kepuskesmas untuk berobat. Ibu Ita, Bidan desa dafala mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu dalam meracik obat dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa dafala.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.