Ujian Kenaikan Sabuk Berwarna BKC, Di Embung Rowo Kabupaten Blora

BLORA,- Bandung Karate Club (BKC), Kabupaten Blora, menggelar kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), periode pertama p yang diselenggarakan di Embung Rowo kabupaten Blora.

Sebanyak 52 peserta dari 7 dojo yang berada di bawah bimbingan BKC Kabupaten Blora, sangat antusias untuk mengikuti UKT.

Ketua Umum BKC Cabang Blora yang juga anggota Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Sertu Brotoseno menyampaikan."Kita malakukan dua kali UKT setiap tahunnya. Tapi setiap UKT ada yang melakukan susulan karena perbaikan, atau karena ketidakhadiran saat ini walaupun sudah mendaftar, misalkan karena sakit,"

Lanjut Sertu Brotoseno, anggota BKC Kabupaten Blora, saat ini cukup banyak, dan itu bukti apresiasi dari masyarakat. Dia berharap BKC menjadi salah satu cabang olahraga prestasi di Kabupaten Blora, khususnya olahraga beladiri.

"Kami pernah juara di Kejurda maupun Kejurnas BKC. Juara prestasi dari berbagai kelas, baik kelas umur, maupun kelas kejuaraan. Baik itu komite, kata maupun tehnik – tehnik dasar," pungkasnya. (PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.