"Nyoblos Itu Keren"


Pati - Untuk mewujudkan terselenggaranya pemilihan umum yang aman, damai dan sejuk serta bermartabat dan berkualitas di wilayah Pati, Kodim 0718/Pati memasang spanduk untuk mengajak masyarakat mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Spanduk yang terpasang di gapura masuk Kodim 0718/Pati itu diharapkan dilihat oleh masyarakat luas bahwa nyoblos itu keren dan TNI-Polri siap mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi ini sampai ditingkat TPS. Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 nanti.

Rasa aman tersebut harus tercipta sebelum, pelaksanaan dan setelah pencoblosan sehingga rangkaian pemilu ini dapat berjalan dengan damai. Terutama daerah Pati yang selama ini terkenal dengan daerah yang aman dan santun.

Spanduk himbauan yang terpasang di Gapura Makodim 0718/Pati dengan bertuliskan *Ojo Lali (jangan lupa red-).......17 April 2019 datangi TPS Gunakan Hak Pilih Anda di Pileg 2019 dan Pilpres 2019, Nyoblos itu Keren,  TNI-Polri Siap Menjamin Keamanan Pemilu 2019 Hingga ke TPS*  tersebut juga terpasang di Koramil jajaran Kodim 0718/Pati.

Kapendim Pati Lettu Inf Wanto mengatakan pemasangan spanduk tersebut sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas.
" Pemasangan spanduk ini dimaksudkan agar masyarakat menyalurkan suaranya ke TPS-TPS untuk mensukseskan Pemilu, meminimalisir golput," Katanya.

Selain  komitment TNI untuk memberikan rasa aman, peran serta aktif dan partisipasi masyarakat  untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk juga diharapkan. (pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.