"Memilih Bibit Berkualitas"

Setelah melakukan panen tomat, Masyarakat kembali menanam tomat dikebun-kebun milik mereka. Anggota satgas Yonif Raider 408/SBH, Diundang oleh salah seorang petani bapak Marselinus Berek (46) untuk memilih bibit tomat yang akan ditanam dikebun miliknya didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Rabu (03/04/2019)

Pemilihan bibit tomat butuh ketelitian. Bibit tomat yang dipilih harus menjadi bibit yang bermutu baik. Maka dari itu bapak Marselinus mengundang anggota satgas untuk membantu memilih bibit yang benar-benar akan menjadi bibit tomat yang baik.

Salah seorang anggota satgas Prada Abdul Latif kemudian mendatangi ladang milik bapak Marselinus untuk membantu memilih bibit tomat yang akan kembali ditanam dikebunnya. Begitu semangat dan dekatnya rakyat merasakan kehadiran anggota satgas Yonif Raider 408/SBH.

Karena memilih bibit tomat dan merupakan pekerjaan yang butuh ketelitian bapak Marselinus Berek meminta bantuan kepada anggota satgas, Diharapkan dengan bantuan dari kami ini petani-petani sekitar memiliki bibit-bibit yang bermutu baik,"ujar Prada Latif". Bapak Marselinus juga mengucapkan terima kasih karena sudah membantunya dalam pemilihan bibit tomat yang akan dia tanam kembali.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.