Letkol Inf Ali Mahmudi, Cek Kesiapan Kodim 0721/Blora Dalam Pemilu 2019




BLORA,- Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE Pimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang bertempat di halaman Makodim 0721/Blora Jalan Pemuda no.44, Senin(08/04/19)

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan  bahwa apel gelar pasukan dilakukan sebagai upaya meyakinkan dirinya selaku Dandim akan kesiapsiagaan prajurit Kodim, alat perlengkapan dan pendukung lainnya untuk melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Blora.

"Kesiapan pengamanan harus selalu dijaga karena situasi dan eskalasi ancaman tambah hari tambah waktu bisa semakin meningkat atau sebaliknya. Menyikapi situasi itu para anggota Kodim 0721/Blora tidak boleh lengah dan cek semua alat perlengkapan agar sewaktu-waktu digunakan bisa maksimal," jelasnya.

Dandim menyampaikan tidak akan bosan untuk mengingatkan agar para anggota Kodim tidak ada yang berpihak kepada salah satu paslon baik itu Pileg atau Pilpres karena netralitas TNI harga mati.

"Saya sayang kepada kalian, untuk itu jangan ada yang mencoba-coba untuk melanggar netralitas TNI, karena sanksinya cukup berat dan anak istri juga akan menanggung serta merasakan akibatnya," ungkapnya.

Dandim juga menekankan kepada anggota, agar ikut serta menangkal berita hoax dan proaktif untuk selalu komunikasi dengan para tokoh dan istansi untuk bekerja sama agar pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan aman dan kondusif.

"Jaga kepercayaan masyarakat kepada TNI dan jaga amanah yang sudah diberikan oleh rakyat," pungkasnya.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.