Koramil Bersama Baznas Bedah Rumah Milik Warga Kurang Mampu

BLORA,–  Koramil 01/Blora bersama BAZNAS kabupaten Blora,Bedah Rumah Warga Tidak Mampu di desa Tegalgunung  Kecamatan Blora, Sejumlah personil Koramil, Polsek dan Baznas yang dibantu warga masyarakat,

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Pimpin langsung Anggota bergotong-royong melakukan bedah rumah milik Siti Damiyantini rt 06 rw 01 kel tegalgunung.Kamis (03/04)

Kegiatan bedah rumah ini juga di hadiri Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si bersama Ketua BAZNAS Kabupaten Blora KH Ali Muhdlo dan pejabat Forkopincam Blora.

Kapten Inf Darmanto disela kegiatannya  menuturkan kegiatan Bedah Rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Ibu Siti Damiyantini yang sehari-hari bekerja sebagai buruh. "Kegiatan ini merupakan bukti, bahwa TNI dan masyarakat itu tak terpisahkan.

Dalam melaksanakan bedah rumah ini juga kami dibantu oleh masyarakat sekitar," ungkap Danramil.

Dipaparkannya juga,ibu Siti Damiyantini yang kesehariannya beraktifitas sebagai buruh itu merasa senang mendapatkan bantuan luar biasa tersebut. Danramil 01 menyebutkan, kegiatan bedah rumah itu merupakan program dari TNI Khususnya Kodim 0721/Blora yang bekerja sama dengan Baznas Kabupaten yang juga dilakukan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Masih kata Danramil, "tujuan kita ingin membuktikan bahwa TNI dan Rakyat adalah manunggal," tandasnya.

Sementara itu, Siti Damiyantini menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora yang telah peduli terhadap warganya yang tidak mampu untuk melaksanakan Bedah Rumah.

Ibu Siti Damiyantini sangat terharu dan serta bangga kepada TNI yang telah Bedah rumahnya yang sudah tidak layak Huni lagi," Ujarnya dengan Senang (brt/sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.