Jalan Santai Menyambut Hardiknas 2019


Pati – Bertempat di halaman Kantor Korwilcamdisdikcam Kec. Winong Kab. Pati telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2019.

 

Kegiatan yang diikuti oleh ± 600 peserta dalam acara tersebut diikuti antara lain  Muspika Winong atau yang mewakili,  Ka. UPT Disdik Kec. Winong Bpk. Sumitro, S.Pd. M.Hum, Kepala Dinas Instansi/ yang mewakili, Kepsek SD,SMP, SMA Sederajat, Perwakilan Guru dari Tingkat SD – SMP-SMA Sederajat se-Kec. Winong,  Perwakilan Siswa-siswi SD dan SMP.

Dengan  rute  Start Kantor Korwilcamdisdikcam Winong  –  Pertigaan Pasar Winong – Pertigaan UPT Diknas Winong – Punden Winong – Pertigaan Masjid Ds. Klecoregonang – Depan Balai Desa Klecoregonang – Depan SD Klecoregonang – Perempatan Ds. Kebowan  – Pertigaan Pasar Winong – Finish Kantor Korwilcamdisdikcam Winong.

 

Muhammad Santosa, S.Pd. M.Si sebagai Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hardiknas tahun 2019 terutama di Kecamatan Winong.

" Dengan diadakannya jalan santai ini diharapkan masyarakat dan murid murid semakin gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan individu masing-masing," Ungkapnya.

 

Pelda Sutar selaku Batuud Koramil 18/Winong Kodim 0718/Pati yang mengikuti kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini.

" Kami selaku anggota Koramil Winong sangat antusias dalam kegiatan ini, bukan hanya untuk menjaga kesehatan, jalan santai ini juga sebagai salah satu komsos pada masyarakat dan para guru serta murid di Kecamatan Winong," Katanya.  (pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.