Anggota TNI Melaksanakan Bakti Sosial Di Perbatasan RI-RDTL

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Melaksanakan Bakti Sosial di sekitaran Pos Dafala dan Pos Fatubesi yang digelar sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat di perbatasan RI-RDTL. Kamis(04/04/2019).

Hal tersebut disampaikan Komandan Bataliyon Raider 408/SBH Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. saat membuka secara resmi Bakti Sosial pengobatan gratis di Lapangan Wedomu, Desa Wedomu, Kec. Tastim, Kab. Belu, NTT.

Komandan bataliyon mengatakan bahwa Bakti Sosial dalam bentuk pengobatan gratis yang dilaksanakan tanggal 4 September 2019 kali ini bekerja sama antara Satgas Yonif Raider 408/SBH dengan Tim Medis Puskesmas Wedomu. "Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat," ucapnya.

Bakti Sosial Satgas Yonif Raider 408/SBH yang dilaksanakan kali ini berada di daerah binaan kipur 3, yang di pimpin oleh Komandan Kompi Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P. "Bahwa kegiatan ini kami menargetkan 300 orang yang akan menjalani Pengobatan Gratis." kata Komandan Kompi.

Sementara itu didepan awak media Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P mengatakan bahwa Bakti Sosial pengobatan gratis kali ini dikhususkan bagi masyarakat di wilayah Wedomu yang ada di perbatasan dengan difasilitasi oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Kegiatan Bakti Sosial ini selain bekerja sama dengan Tim Medis Puskesmas Wedomu juga bekerja sama dengan masyarakat sekitar, Saya harapkan agar masyarakat yang menderita sakit bisa kita tolong dan kepada para awak media bisa berpartisipasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang belum mengetahui adanya Bakti Sosial ini," kata Lettu Inf Cipta Raidy V, S.I.P.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.