ANGGOTA POLSEK DI BANTU SATGAS TNI PASANG BANNER SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PAM PEMILU 2019

Anggota Polsek Lamaknen, Bersama anggota Pos Fohululik dari Satgas pamtas RI-RDTL, Yonif R 408/SBH. Melakukan pemasangan banner, Sinergitas TNI dan POLRI dalam pengamanan pemilu 2019. (12/04/2019)

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan animo masyarakat pada pileg dan pilpres yang dilakukan secara serentak pada 17 april 2019 mendatang. Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga untuk datang ke TPS.

Kapolsek lamaknen, Ipda Taufan bersama danpos Fohululik Serka Cahyadi terjun langsung membantu memasang banner Sinergitas TNI dan POLRI dalam pemilu 2019. tersebut di halaman Mako Polsek Lamaknen.

Banner ini di pasang di tempat strategis di jalan atambua weluli km 21. Yang merupakan jalan poros jalan kecamatan lamaknen selatan, agar mudah di lihat dan di baca masyarakat. Pemasangan banner ini merupakan salah satu bentuk Sinergitas TNI dan POLRI dalam mensosialisasikan informasi terkait pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan pemilihan Legislatif 2019. Ipda taufan menuturkan dirinya akan terjun langsung ke masyarakat bersama anggotanya untuk mensosialisasikan tentang fungsi dan  peran serta TNI dan POLRI dalam pengamanan pemilu 2019.

"TNI dan POLRI merupakan benteng terdepan dalam pengamanan pemilu 2019. Dan bersikap netral dalam menghadapi pemilu tersebut.

Disampaikan juga olehnya jadilah pemilih yang cerdas dan jangan mudah terprovokasi serta pilih calon sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.