Air Sumber Kehidupan

Untuk mendapatkan air bersih, warga harus mengambil dari sumur. Inilah salah satu kendala yang ada di desa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Sabtu (13/04/2019)

Melihat warga yang selalu mengambil air disumur, Anggota satgas Yonif Raider 408/SBH membantu bapak Agustinus Berek (54) yang mengangkat air dari sumur menuju rumahnya. Jarak dari sumur air kerumah 2 kilometer dengan medan yang menanjak membuat keluarga bapak Agustinus kewalahan mengangkat air dari sumur menuju rumahnya.

Didesa fohoeka ini air sangatlah susah. Masyarakat mengambil air dari sumur yang jauh dari rumah dan medan yang dilalui menanjak. Tapi air disumur tersebut sangat lah terbatas, Apabila musim panas air disumur tidak ada. Dengan demikian semoga masyarakat mendapatkan air dari pemerintah sehingga masyarakat desa fohoeka tidak lagi kesulitan untuk mendapatkat air, Tutur Sertu Bambang Margini."

Sementara itu Bapak Agustinus berterima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang telah bersusah payah membantu meringankan beban masyarakat. Dengan bantuan dari anggota satgas yang ada didesa fohoeka ini, Semua kesulitan yang dialami oleh masyarakat menjadi mudah terselesaikan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.