Taman Sederhana Membuat Nyaman Belajar

POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak di ketinggian/perbukitan tidak menyurutkan semangat untuk berbuat yang terbaik terhadap wilayah binaanya termasuk SD Impres guna membuat tatanan taman di depan kelas.Agar para murid nyaman dalam menimba ilmu dengan sekitar sekolah menjadi rapi, bersih dan indah. Minggu(10/03/2019).

Selain menjaga patok perbatasan dan kedaulatan NKRI ngak habis-habis nya untuk berbuat yang terbaik dan komunikasi dengan warga di dusun fatubesi, desa Takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten Belu, NTT.
Pada saat gadik di SD Impres personil pos fatubesi berbincang dengan salah satu  guru yaitu bapak Goris "menyarankan kalau di depan kelas di buat taman untuk tatanan tanaman agar lebih indah,bagaimana menurut bapak?..."Bapak goris pun menyetujui dengan saran  tersebut.Setelah mencari bahan yang di perlukan seperti Kayu,bambu dan dirasa sudah cukup, maka anggota pos fatubesi dengan peralatan datang kesekolah untuk membuat taman di SD Impres fatubesi.

Terlihat sangat riang gembira diwajah anak-anak SD ketika anggota pos fatubesi datang ke SD Impres. Dan para guru sangat senang dan berterimakasih atas bantuan dari bapak TNI dalam pembuatan taman di SD Impres fatubesi.

Serka Ruslan sebagai Danpos fatubes,i mengatakan dengan adanya Komunikasi dengan guru, semoga keakraban semakin baik kedepanya dan  untuk menjadi contoh  bagi generasi-generasi penerus bangsa.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.