BERBAGI ILMU PERBENGKELAN RINGAN PERBATASAN

POS FOHULULIK, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, pos Fohululik selain mempunyai tugas pokok melaksanakan pengamanan perbatasan sektor timur juga memiliki tugas untuk membantu masyarakat sekelilingnya sesuai dengan 8 wajib TNI ke 8 yaitu "menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat  di sekelilingnya". Minggu(10/03/2019).

Hal ini di implementasikan dilapangan oleh sertu Cahyadi dan kopda Sriyanto. Dengan melakukan pembelajaran perbengkelan ringan kepada bapak janu dari desa Lutharato,yang secara langsung meminta diajarkan perbengkelan dikarenakan bengkel motor sangat jauh dari desa dan banyak motor yang rusak sehingga bapak janu berfikiran untuk membuat usaha bengkel di desa lutharato untuk menambah penghasilan sehingga ekonomi bisa membaik dan masyarakat desa lutharato tidak usah jauh jauh untuk memperbaiki motor mereka jika rusak

Kepada pos Fohululik bapak janu mengucapkan banyak terima kasih karena secara sukarela mau membatu mengajari tentang perbengkelan ringan.

Komandan Pos Fohululik Sertu Cahyadi mengatakan "tidak ada kata terlambat untuk belajar'' , Asalkan ada niat pasti bisa.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.