MEMBANTU MASYARAKAT MEMBUKA IRIGASI


 
POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH. Selain menjaga perbatasan dengan timur Leste juga membantu masyarakat melaksanakan karya bakti membuka irigasi di bendungan Baugama tepatnya di dusun fatubesi, desa Takirin, kecamatan tasifeto timur, Kabupaten Belu. NTT. Selasa(26/2/2019)

Pagi yang cerah para warga dusun fatubesi yang laki-laki dengan membawa cangkul, parang berbondong-bondong menuju bendungan yang ada di desa Takirin guna untuk membuat jalan air. 
Dengan adanya karya bakti dengan masyarakat membuka irigasi di bendungan Baugama.Membuat masyarakat makin dekat dan lebih harmonis dengan TNI .Bpk Willi mauk mengatakan klu karya bakti melibatkan anggota TNI seperti rasa kekeluargaan semakin erat. Dengan canda tawa dan gembira lelahpun ngak terasa semoga kedepanya suasana seperti ini bisa lanjut kedepan nantinya.

Masyarakat desa Takirin khususnya kepala kelompok tani yaitu Bpk Ommus sangat berterimakasih dengan satgas pamtas yonif R 408/SBH.khususnya pos fatubesi yang telah membantu karya bakti bersama Masyarakaat dengan membuka irigasi.

Serka Ruslan sebagai komandan pos fatubesi mengatakan. Kita membantu masyarakat harus dengan tulus ihklas karena irigasi itu untuk kepentingan bersama. Semoga kerja sama dengan masyarakat bisa semakin baik.

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.