LATIHAM DRUMBAND BARENG DENGAN TNI

Belu - Berbekal kemampuan bermain musik yang di miliki Kopda Agus dan beberapa anggota pos Fatubesi dan Dafala berangkat menuju SMA N 1 Tastim, di dusun Dubasa Kec Tasifeto Timur. Anggota Pos Dafala dan beberapa anghota Pos Fatubesi melatih dan para siswa dan siswi untuk bermain drumband. Kegiatan ini dilaksanakan setiap sore, hari senin dan rabu setiap minggunya. Senin(19/02/2019)

Kedatangan mereka ke Sekolah bukanlah untuk sekedar bermain musik, namun mengajarkan murid di SMA N 1 Tastim yang tergabung di extra kurikuler Drumband. Terlihat raut wajah kegembiraan dari para murid ini karena bisa di latih langsung oleh Anggota TNI. Kopda agus yang jago dalam bermain tenor, membagikan tehnik cara bermain tenor dengan baik kepada para murid, selain Kopda Agus, Pratu Nurkolis juga mengajarkan murid yang memegang alat bass drum, supaya kuat menahan beban bass drum yang berat. Tak hanya itu saja semua alat yang di pegang oleh murid murid ini di ajarkan semua oleh beberapa personil  yang siang itu datang ke Sekolah.

Kepala sekolah SMA N 1 Tastim, mengucapkan rasa terima kasihnya yang banyak kepada anggota TNI ini karena telah datang ke sekolah mereka dan mengajarkan tehnik tehnik yang baru kepada para murid, tentunya ini adalah pengalaman yang sangat berharga, dan sangat bermanfaat untuk bisa memajukan Extra kurikuler Drumband di SMA N 1 Tastim, ungkapnya.

Bintara Pelatih Kompi Tempur III mengatakan kemampuan yang kita miliki yang bermanfaat bagi orang di sekitar kita, Kita harus tularkan dan ajarkan, beliau juga berharap agar SMA N 1 Tastim, Lebih Maju dan berprestasi dengan keberadaan Anggota TNI di tengah tengah mereka.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.