Karya Bhakti Satgas di PAUD

LintasPati.com -  Anak anak usia dini yg sangat lucu lucu dan ceria ketika personel satgas pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH. Khususnya pos fatubesi datang Ke PAUD. Dalam rangka Karya bakti di PAUD (MUTIARA). Rabu 13/02/2019


  Pembersihan yg dilakukan oleh personel pos fatubesi merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak yg merupakan penerus bangsa, guna terhidar dari DBD. yang akhir2 ini banyak kabar yg beredar tentang nyamuk aides aygepti yg menyebabkan penyakit demam berdarah. Oleh karena itu pos fatubesi m
elakukan pembersihan di lingkungan /sekitar tempat belajar anak -anak usia dini agar terhidar dari penyakit dan memberikan cara hidup sehat kepada anak2 supaya besar nanti tau arti hidup sehat.
   Komandan pos fatubesi yaitu serka Ruslan mengatakan Anak-anak harus kita jaga dan diarahkan yg baik itu merupakan tanggung jawab kita  sebagai satgas pamtas yonif R 408/SBH.
    Para guru/pembimbing Di PAUD sangat berterimakasih  kepada personil pos fatubesi yg    telah membantu membersihkan lingkungan PAUD yg bisa membuat anak2 nyaman dalam lingkungan paud begitu pula anak2 sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI.

About SoL

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.