Seorang Bocah di Winong Kidul, Ditemukan Gantung Diri, Begini Kronologinya

Seorang Bocah di Winong Kidul, Ditemukan Gantung Diri, Begini Kronologinya

LintasPati.Com - Winong, Seorang bocah berumur sebelas tahun di Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia diduga akibat gantung diri. Sabtu, 05 Januari 2019 sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, Dari TKP, petugas menemukan seutas tali Plastik (Tampar) Warna biru dengan panjang 150 cm. Korban berjenis kelamin laki-laki dan masih berstatus pelajar.

Kronologis kejadian, sekira pukul 16.30 WIB ibu korban sedang mencari anaknya yang dikira keluar bermain diluar rumah kemudian mendapati anaknya sudah tergantung di Blandar Kandang Ayam bagian belakang rumah, dan menurunkan jasad korban serta saksi 2 membantu mengurus jasad korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Winong via HP.

Setelah Pihak Kepolisian dan Team Medis dari Puskesmas Winong 1 datang ke TKP  saksi 1 dan 2 bersama dengan warga yang lain langsung menurunkan korban untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, diperoleh informasi bahwa tidak terdapat adanya tindak kekerasan/ penganiayaan di tubuh korban. Kematian korban disebabkan karena jeratan di leher, sehingga korban kekurangan oksigen. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.