Polsek Wedarijaksa Olah TKP Orang Mendadak Meninggal Saat Mancing di Area Tambak

Polsek Wedarijaksa Olah TKP Orang Mendadak Meninggal Saat Mancing di Area Tambak

LintasPati.Com - Trangkil, Seorang Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Sungai Area Tambak Desa Asempapan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Senin tanggal 07 Januari 2019 sekira pukul 14.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengungkapkan, diduga korban meninggal mendadak akibat kambuhnya penyakit epilepsi/ayan. Korban adalah warga Desa Wedarijaksa.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul 14.30 Wib, korban bersama saksi I (anak korban) sedang memancing di sungai area tambak Ds. Asempapan (TKP), secara mendadak penyakit korban (epilepsi/ayan) kambuh yang menyebabkan korban terjatuh ke sungai, karena melihat korban terjatuh saksi I melakukan upaya pertolongan kepada korban dengan terjun ke sungai memapah korban agar tidak tenggelam hingga korban berhasil ditepikan ke pinggiran sungai.

Namun upaya tersebut sia-sia karena setelah dicek korban sudah tidak bernyawa. Atas kejadian tersebut korban minta tolong kepada warga sekitar tambak dan perangkat desa setempat yang mengetahui kejadian segera menginformasikannya kepada pihak kepolisian (Polsek Wedarijaksa) guna penanganan lebih lanjut.

Adapun dalam pemeriksaan tim medis Puskesmas Trangkil, menerangkan hasil pemeriksaan bahwa tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi terhadap diri korban.

"Riwayat kesehatan korban dari keterangan pihak keluarga menerangkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi/ayan," lanjut Kapolsek. (LP)


Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.