Kawat Listrik Perangkap Tikus, Kembali Telan Korban Jiwa di Winong Pati

LINTASPATI.com - Winong, Seorang petani di Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati, ditemukan meninggal dunia saat memompa air untuk mengairi sawah. Selasa, tanggal 08 Januari 2019, sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, diduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari kawat pengusir hama tikus.

Kronologis Kejadian, lanjutnya, saat itu korban berangkat ke sawah memompa air untuk mengairi sawahnya, karena sudah larut malam korban belum pulang ke rumah, selanjutnya Saksi 3 bersama pihak keluarga sekira Pukul 24.00 wib berusaha mencari korban namun tidak diketemukan, Sekira pukul 05.00 wib Saksi 1 pergi kesawahnya menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tersengat arus listrik yang dipasang di sawah.

"Kemudian Saksi 1 berusaha mengangkat korban tapi tidak kuat selanjutnya pulang kerumahnya memberitahu anaknya dan Saksi 2 kemudian Saksi 2 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winong. Adapun Barang Bukti yang ditemukan di TKP antara lain,  1 ( satu ) buah Senter kecil warna biru,  2 ( dua ) bungkus Rokok merk Dukun dan SB, 1 ( satu ) buah Kotak makan warna putih dengan tutup warna kuning,  1 ( satu ) buah Sendok Stainless,  1 (satu) buah kacamata, Kawat, Potongan kulit korban yang tersengat listrik,  Kawat terbuka panjang kurang lebih 30 meter, Kabel warna merah panjang kurang lebih 100 meter, dan Kabel warna hitam panjang kurang lebih 200 meter," beber Kapolsek.

Adapun hasil pemeriksaan team medis Puskesmas Winong I dan Tim Inafis Polres Pati serta olah TKP, diperoleh informasi, tidak terdapat tanda-tanda penganiayan, Korban meninggal dunia karena sengatan arus listrik jebakan tikus. (LP)


Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.