Polisi Buru Pelaku Curanmor di Gembong Pati

Gembong - LintasPati.Com, Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Pati, kali ini terjadi di Desa Gembong Kecamatan Gembong, Pati. Jum'at, 11 Januari 2019 pukul  02.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto mengungkapkan, motor yang dicuri adalah Honda Vario, akibatnya pemilik mengalami kerugian sekitar Rp. 5.000.000,- (enam  juta rupiah).

Kronologis kejadian, lanjut Kapolsek, Pada hari Jum at tanggal 11 Januari 2019, telah terjadi tindak pidana Pencurian Sepeda Motor, Kronologis Peristiwa tersebut bermula saat itu sekira pukul 22.00 pelapor bersama istrinya bernama tiba di warung miliknya dan motor Vario diparkir di depan warung turut Dukuh Bergat Desa Gembong.

"Selanjutnya, korban sedang membantu istrinya memasak di dapur, kemudian selang waktu 15 menit, korban mendengar ada seseorang yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan warung, namun oleh korban mengira orang tersebut sedang mencari buah durian, yang lokasinya tak jauh dari warung. Kemudian, korban masih memasak didapur, selang 15 menit korban keluar warung dan kaget melihat sepeda motor miliknya yang di parkir tersebut sudah hilang," beber Kapolsek

Atas kejadian tersebut korban memberitahukan kejadian tersebut kepada  saksi satu dan mengejar sampai MTS Gembong karena pada saat itu BBM sepda motor tersebut tinggal sedikit, sehingga tidak akan berjalan sampai jauh,  tetapi pengejaran tidak ada hasil ketemu selanjutnya korban lapor ke Polsek Gembong guna pengusutan lebih lanjut. (LP)

 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.