Diduga Terpeleset, Seorang Nenek di Tambakromo Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur



LintasPati.com - Tambakromo, Diduga karena terpeleset, seroang nenek ditemukan meninggal dunia jatuh kedalam sumur di Desa Kedalingan Kecamatan Tambakromo, Pati. Minggu, 20 Januari 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo AKP Haryono mengungkapkan, korban adalah Samirah (71 tahun) warga desa setempati. 

Kronologi kejadian, lanjutnya, Pada hari Minggu tanggal 20 Januari 2019 saksi 1 (satu) yang merupakan tetangga sebelah korban, bahwa sampai pukul 18.00 WIB korban tidak ada di rumah selanjutnya saksi satu menghubungi saksi 2 (dua) anak korban selanjutnya bersama warga sekitar mencari korban namun tidak diketemukan. 

Sekira pukul 09.00 WIB saksi 1(satu) hendak mengambil air di sumur melihat sandal korban berada di sekitar lokasi sumur, selanjutnya saksi satu melihat bahwa korban sudah posisi terapung didalam sumur dengan posisi telungkup selanjutnya saksi 1 (satu) berteriak minta tolong bahwa korban berada di dalam sumur, setelah mengetahui bahwa korban berada di dalam sumur selanjutnya warga sekitar mengangkat korban dari dalam sumur atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tambakromo guna penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tenaga kesehatan Puskesmas Tambakromo tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.