Gudang Padi di Margorejo Pati Disatroni Maling, Kerugian Ditaksir 16 Juta Lebih

LintasPati.Com – Margorejo, Gudang penggilingan padi yang terletak di Desa Langenharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati jadi sasaran maling.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setiyaningsih mengungkapkan, "Kejadian ini diketahui pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 sekira pukul 06.00 Wib. Modu operandi pelaku dengan mengambil gabah dan beras yang berada di dalam gudang tempat penggilingan padi,".

Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian sebanyak 22 Sak gabah (padi siap giling) dengan berat @ Sak 45 Kg dan 16 Sak beras dengan berat @ Sak 70 Kg. Dengan total keseluruhan kerugian sebesar Rp. 16.020.000, (enam belas juta dua puluh ribu rupiah).

Kronologis kejadian, urainya, Pada hari itu sekira pukul 06.00 Wib, korban datang ke gudang tempat penggilingan padi miliknya di Dukuh Mojo Desa Langenharjo Margorejo dengan maksud untuk mengambil solar didepan gudang penggilingn padi, namun pada saat akan mengambil solar korban melihat gembok pintu pintu gudang penggilingan padi sudah tidak ada dan dalam keadaan terbuka, melihat kejadian tersebut korban memberitahukan kepada saksi 1 dan saksi 2, dan mengecek bersama – sama ke dalam gudang penggilangan padi.

"Dan tumpukan beras dan gabah (biji padi) yang berada di dalam sak sudah tidak ada diambil pelaku. akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 16.020.000,- (enam belas juta dua puluh ribu rupiah, dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margorejo guna proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(Lp)


Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.