Empat Hari Tak Keluar, Seorang Warga Jakenan Ditemukan Meninggal Dunia

Empat Hari Tak Keluar, Seorang Warga Jakenan Ditemukan Meninggal Dunia

LintasPati.Com - Jakenan, Seorang perempuan paruh baya di Desa Sembaturagung Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia. Jumat,  28 Desember 2018 sekitar pukul 20.00

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Jakenan AKP M. Suyatno mengungkapkan, identitas korban adalah  Suparni (50 tahun). 

Kronologis kejadian, urainya,  sekitar pukul 20.00 WIB saksi 1 curiga lampu penerangan teras rumah korban menyala terus tidak pernah padam, selanjutnya saksi 1 mencoba membuka pintu rumah kurban karena terkunci dari dalam, akhirnya saksi 1 memanggil saksi 2, lalu saksi 2 menyarankan untuk memanggil saksi 3 (Selaku Ketua RT). 

Selanjutnya saksi 1, saksi 2 dan saksi 3 bersama-sama membuka pintu rumah milik korban dengan cara mencongkel pintu rumah kurban dengan menggunakan linggis
setelah pintu terbuka ketiga saksi mencium bau busuk dari dalam rumah kurban. Selanjutnya saksi 1 masuk ke dalam rumah langsung menuju kamar korban dan mendapati korban dlm keadaan sudah meninggal dunia diatas tempat tidur. Menurut keterangan saksi 1 korban berada di rumah sendirian karena suaminya sudah meninggal dunia, serta anak tiri korban berdomisili di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Berdadarkan hasil pemeriksaan tim media, Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung, dan diperkirakan telah meninggal kurang lebih empat hari lalu. (Lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.