Banting Setir ke Kiri Hindari Tabrakan, Truk di Sukolilo ini Malah Terguling

LintasPati.Com - Sukolilo, Kejadian kecelakaan Lalu lintas terjadi di Sukolilo, tepatnya di jalan raya Pati – Purwodadi Km 24 depan gudang herbel UD. Sanu turut Dukuh Kecing Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu, 12 Desember 2018 sekira pukul 14.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyanto mengungkapkan, truk box tersebut bermuatan pakan ayam, melaju dari arah Purwodadi menuju ke Pati. "Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,"ujarnya.

Kronologis kejadian, urainya, sekitar pukul 14.30 Wib, Truk box berjalan dari arah Purwodadi menuju Pati, setelah sampai didepan gudang herbel UD Sanu, dari arah berlawanan ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenisnya menyalip mobil di depannya, sehingga pengemudi truk box kaget dan membanting setir ke kiri.

"Sehingga Truk terguling masuk area persawahan. Dengan bantuan Polri dan masyarakat, Truk box sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dengan menggunakan truk derek pada pukul 16.30 wib,"imbuhnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.