Terminator Polres Pati Pimpin Razia Miras, Ratusan Botol Miras Berhasil Disita

LintasPati – Pucakwangi, Kasat Sabhara Polres Pati yang berjuluk Terminator Polres Pati AKP Sugino memimpin Operasi yang ditingkatkan dengan sasaran miras dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019 di wilayah seputaran Kota Pati. Kamis (23/11/2018) malam.

Dalam Operasinya satu peleton Satuan Sabhara menyisir 3 warung antara lain di Ds. Karangwotan Pucakwangi, Ds. Sukopuluhan Kec. Pucakwangi dan Desa Winong Pati. Alhasil berhasil menyita 143 botol Miras berbagai jenis dan merk.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kasat Sabhara AKP Sugino, SH mengatakan Operasi yang ditingkatkan dengan sasaran miras dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019

"Dalam kegiatan ini mengamankan total barang bukti sebanyak 143 botol minuman beralkohol (miras)," Ujar AKP Sugino.

Kegiatan operasi yang dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan 22.30 WIB petugas berhasil mengamankan 143 botol miras bermerk congyang, Anggur Kolesom, Vodka, Whisky, Newport, Beras kencur, arak putih dan anggur merah.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian dengan di tingkat sasaran minuman keras berjalan lancar dan kondusif. Para pemilik warung yang kedapatan menyimpan/menjual minuman keras selanjutnya akan dilakukan penindakan oleh pihak Kepolisian.

(dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.