Meriahkan HUT Brimob, Subden Pati Tebar 3 Kuintal Lele

LintasPati – Kota, Sebanyak 330 kg ikan lele disebar disungai kecil depan kantor Subden 4 Den A Por Satbrimob Polda Jateng untuk mancing bareng bersama Brimob Pati, Minggu (25/11/2018).

Bagi masyarakat Pati dan sekitarnya yang memiliki hoby mancing dipersilahkan untuk menyalurkan hobinya dalam kegiatan tersebut,

Acara ini digelar oleh Kasubden 4 Iptu Taufik Gunoedi,SH dalam rangka hari ulang tahun Brimob Polri yang ke 73. tidak hal yang sulit untuk bisa ikut dalam acara mancing bersama tersebut, masyarakat yang memiliki hoby mancing tinggal membawa alat pancingannya ke lokasi dan mendaftar kepada panitia langsung ikut memancing. Dalam hal ini gratis tidak dikenakan biaya pendaftaran maupun biaya memancing.


Para peserta tidak cuma mendapat ikan lele saja, tapi juga mendapat saweran uang Rp.20.000,-bagi peserta yang mendapatkan lele bertanda pita. Selain saweran juga terdapat puluhan dorprice yang disediakan panitia.

Pemenang hadiah utama ibu sukiswati yang datang dari Kota Lasem Kabupaten Rembang. Dalam hal ini Ibu Sukiswati mendapatkan satu buah sepeda gunung.
acara yang meriah ini diikuti kurang lebih 700 pemancing yang datang dari kota Pati dan sekitarnya. Hadir dalam acara tersebut para pejabat di Kabupaten Pati dan para tokoh masyarakat pati yang tergabung dalam PIC (Pati Inspirasi Club).

Ditemui disela kegiatan, Iptu Taufik menyampaikan, "saya sengaja menyelenggarakan acara ini agar masyarakat pati dan sekitarnya lebih guyub rukun mancing bareng di hari ulang tahun brimob yang ke 73 ini. Disamping sebagai hiburan juga sebagai ajang silaturrahmi Brimob Pati dengan Masyarakat, semoga dengan terselenggarakannya acara mancing bareng ini, Brimob pati lebih dekat dan lebih dicintai Masyarakat."

Saat ditemui secara terpisah salah satu pemancing yang bernama Bapak Darjan dari Gunungpanti mengatakan "Ngeneiki yo penak leh, mancing gratis iwake digowo mulih keno nggo lawoh, iseh entuk hadiah seko brimob, poke brimob pati memang jos, dak yo a ?".(kalau seperti ini ya enak, macingnya gratis, lelenya dibawa pulang bisa buat lauk, masih dapat hadiah dari Bapak Brimob, Pokoknya Brimob Pati memang jos, iya kan?).

PID 4A brimob jateng.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.